Jual Box Bayi Bekasi Minimalis Putih Duco Terbaru

Jual Box Bayi Bekasi Minimalis Putih Duco Terbaru
KategoriBox Bayi
Di lihat745 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
085 647 170 724
089 687 366 366
089 687 366 366
D62C577E

Kabupaten Bekasi adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat, berada tepat disebelah timur Jakarta, Di kabupaten Bekasi memang saat ini banyak calon-calon orang tua, nah… untuk itu kami lumayan banyak menerima pesanan berupa box bayi dari kabupaten Bekasi. Kami jual box bayi bekasi minimalis putih duco terbaru.

Ngomong-ngomong calon orang tua pasti anda sebagai calon orang tua sangat berbahagia dan tidak sabar buka untuk menanti sang buah hati lahir?? Nah persiapan apa saja sih yang anda siapkan dalam menanti kelahiran sang buah hati?? pasti anda sudah mempersiapkan dimana saat melakukan persalinan sang buah hati, baju/bedong untuk sang buah hati sampai ke tempat tidur sang buah hati.

box-bayi Jual Box Bayi Bekasi Minimalis Putih Duco Terbaru

 

Tempat tidur bayi sering disebut juga dengan box bayi, anda tentunya sebagai orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk bayi anda bukan? mungkin salah satu nya yang anda perlu perhatikan adalan tempat tidur bayi anda, ya karena umumnya bayi yang baru lahir akan lebih sering tertidur, anda sebagai orang tua tentunya harus memberikan tempat tidur/ box bayi yang nyaman digunakan dan tentunya aman dari resiko bayi anda jatuh.

Diatas adalah salah satu model box bayi yang bisa anda gunakan untuk bayi anda, box bayi dengan model minimalis sekarang ini lagi populer, karena model minimalis ini memiliki banyak keuntungan yaitu tidak membutuhkan tempat yang luas dan lebih terlihat modern.

Hasil-Permainan-Menghias-Kamar-Tidur-Bayi- Jual Box Bayi Bekasi Minimalis Putih Duco Terbaru

Box bayi seperti diatas sangat cocok dan sangat nyaman untuk bayi anda, dan anda tidak usah khawatir karena box bayi ini akan sangat aman untuk bayi, bayi tidak akan jatuh dari tempat tidurnya.

Selain model nya minimalis pewarnaan pada box bayi ini menggunakan cat putih duco yang berkualitas sehingga warna akan lebih awet dan tidak luntur. Bahannya menggunakan kayu mahoni kering yang berkualitas karena kayu mengalami tahap pengovenan sehingga kayu juga tidak mudah lapuk dan tahan lama.

Jika anda berminat memiliki box bayi seperti diatas atau anda memiliki model lain kami sipa melayani anda, kami menyediakan segala furniture kebutuhan anak/ untuk perabot rumah, segera langsung hubungi kontak toko furniture kami.

 

 

 

tags: , , , , ,
  • Jual Box Bayi Bekasi Minimalis Putih Duco Terbaru
  • Jual Box Bayi Bekasi Minimalis Putih Duco Terbaru